Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi :0852 9090 9793 ( 24 jam pelayanan)

APA OBAT ALAMI PENYAKIT SIPILIS

APA OBAT ALAMI PENYAKIT SIPILIS Penyakit menular seksual merupakan ancaman yang terselubung dari kenikmatan duniawi yang Anda rasakan. Penyakit ini terutama akan mengancam orang-orang yang melakukan perilaku menyimpang yakni seks bebas atu hobi berganti-ganti pasangan. Penyakit kelamin yang lebih dikenal dengan sebutan raja singa ini dapat dengan mudah tertular melalui hubungan intim maupun pertukaran darah. Hal ini dikarenakan penyakit sipilis disebabkan oleh bakteri Treponema. Penyakit kelamin yang dapat merembet menyerang beberapa organ selain alat kelamin ini dapat menyerang pria maupun wanita tanpa mengenal usia. Tentu saja, ciri-ciri penyakit sipilis pada pria maupun wanita memiliki kesamaan dikarenakan penyakit ini berfokus menyerang alat kelamin.

APA OBAT ALAMI PENYAKIT SIPILIS


Mengenal Sekilas Tentang Penyakit Sipilis

Penyakit sipilis merupakan salah satu penyakit menular seksual atau PMS yang cukup terkenal dan mudah penyebarannya. Dikarenakan ditularkan melalui bakteri yang menginfeksi dengan penyebab terbanyak akibat hubungan seksual, penyakit ini akan memberikan sensasi panas dan gatal hingga kencing nanah pada penderitanya. Sehingga pengetahuan mengenai kejelasan penyakit menular seksual ini sangat penting untuk disosialisasikan penyebab serta ciri-ciri penyakit sipilis pada masyarakat. Terutama pada masyarakat yang tinggal atau bermukim disekitar daerah yang beresiko tinggi terhadap penyakit ini.
Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

Gejala Umum Ciri-ciri Penyakit Sipilis

Pada awal terpapar bakteri Treponema ini, akan terasa pada 10hari setelah infeksi terjadi. Ciri-ciri penyakit sipilis yang umum ditunjukkan adalah terjadi luka kecil yang terasa sakit dan jika tidak segera diobati akan terus membesar. Luka ini umumnya akan muncul disekitar anus, alat kelamin, lidah atau bibir. Pembesaran kelenjar getah bening di pangkal paha yang meskipun kempes bukan berarti penyakit sipilis ini sembuh. Penyakit ini kemudian akan berkembang ke tahap selanjutnya dalam masa inkubasinya.
Ciri-ciri penyakit sipilis sekunder lanjutan yang terjadi pada pria maupun wanita adalah dengan ditunjukkannya ruam kulit di sekitar tubuh dan menyebar. Ruam kulit ini sering muncul sebagai luka di kulit berwarna merah atau coklat berukuran kecil hingga sedang. Ruam kulit ini akan menyebar di tubuh tanpa disertai pemetaan areal tubuh yang berarti termasuk muncul pada bagian telapak tangan dan kaki. Ketika hal ini terjadi, penyakit sipilis telah terjangkit di tubuh Anda hingga 10 minggu dari hari pertama terinfeksi. Tanda gejala umum berikutnya adalah munculnya demam, rasa lelah dan tidak nyaman, sakit atau pegal-pegal, sakit tenggorokan, dan munculnya kutil pada alat genital serta mulut. Beberapa tanda dan gejala tersebut diketahui dapat datang dan pergi beberapa minggu atau berulang kali selama setahun.
Dalam tahap selanjutnya, penyakit sipilis yang tidak mendapatkan penanganan yang tepat akan menunjukkan tanda gejala lanjutan sipilis laten atau tersembunyi. Ciri-ciri penyakit sipilis laten atau tersembunyi adalah kembali normal atau mendekati sehat kembali namun bakteri dan penyakit ini tetap menetap dalam tubuh hingga bertahun-tahun lamanya. Setelah itu, penyakit ini akan berkembang dan menjadi penyakit sipilis tersier atau terlambat.
Jika Anda sudah masuk dalam klasifikasi ini, maka akan dikatakan sangat terlambat untuk mendapatkan penanganan dikarenakan penyakit telah merusak sebagian tubuh Anda. Kerusakan yang terjadi adalah pada jaringan saraf otak, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan sendi. Penyakit ini juga memiliki tanda gejala akhir seperti gerakan otot tidak terkoordinasi, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan bertahap, dan kehilangan ingatan permanen. Ciri-ciri penyakit sipilis akhir memang menunjukkan kesulitan dalam pengembalian kondisi sehat seperti sebelum terinfeksi penyakit ini. Oleh karena itulah, himbauan untuk menjaga kesehatan dan setia pada satu pasangan harus dipegang teguh oleh manusia.


Kami De Nature Indonesia

Untuk Konsultasi dan Solusi Pengobatan silahkan hubungi kami

Kapsul gang jie dan ghosiah harga 295.000/ paket

Kapsul gang jie , ghosiah dan salep plus harga 445.00/paket
-----------------------------
 Tata Cara konsultasi dan Pemesanan Obat
  • Silahkan Konsultasikan masalah penyakit Anda
Jika tertarik pengobatan kami 
  • Silahkan kirim nama dan alamat tujuan pengiriman.
Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
FORMAT PEMESANAN:

    • Triyono, pesan Obat Sipilis, perum cendana asri no 9 Jl pahonjean kecamatan majenang kabupaten cilacap jawa tengah via MANDIRI
    Kirim ke no : 0852 9090 9793
    • Melakukan pembayaran via tranfer bank atau pos.
    • Untuk rekening kami.(silahkan pilih salah satu rekening pembayaran di bawah ini)
    • Obat kami kirim jika Anda sudah melakukan pembayaran.
    • Pengiriman via tiki, jne dan pos
    • Bukti pengiriman obat kami smskan nomor resi 





    Testimoni via BBM