Konsultasi Dan Pemesanan Hubungi :0852 9090 9793 ( 24 jam pelayanan)

TANAMAN OBAT PENYAKIT SIPILIS

TANAMAN OBAT PENYAKIT SIPILIS Penyakit sipilis adalah salah satu penyakit kelamin yang menakutkan dan bisa dialami oleh kaum wanita maupun kaum pria. Penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual ini dikenal juga dengan nama Raja Singa. Penyakit ini termasuk penyakit menular seksual yang cukup sulit diobati. Terlebih, mereka yang terinfeksi penyakit ini biasanya tidak menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi khususnya di masa-masa awal penyakit ini menggerogoti tubuhnya. Lantas bagaimana cara mengobati penyakit sipilis secara alami?
Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0

TANAMAN OBAT PENYAKIT SIPILIS

Beberapa tanaman obat yang terdapat di sekitar kita memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit sipilis ini. Beberapa tanaman obat diracik berdasarkan resep yang diperoleh secara turun temurun. Jika sulit mendapatkan beberapa tanaman obat, cobalah untuk mendatangi pasar-pasar tradisional. Para pedagang rempah-rempah biasanya menyediakan tanaman obat yang cukup lengkap.

Ramuan alami 1
Siapkanlah batang kayu dari pohon kedondong kurang lebih sepanjang empat jari. Kemudian potong-potong batang tersebut dan cuci hingga bersih. Didihkan air sebanyak lima gelas dan gunakan untuk merebus potongan batang kayu kedondong tersebut sampai tersisa setengah bagian air rebusan. Minumlah air rebusan ini tiga kali sehari sebanyak satu gelas setiap kali minum. Lakukan pengobatan ini secara teratur sampai keluhan penyakit sipilis menjadi lebih baik.

Ramuan alami 2
Ramuan alami yang kedua ini terdiri dari beberapa bahan. Untuk membuat ramuan ini siapkanlah adas pulosari sebanyak 100 gram, daun remujung sebanyak 200 gram, dan kayu anyang sebanyak 100 gram. Cucilah bahan-bahan tersebut sampai bersih lalu rebus dengan air secukupnya. Minumlah air rebusan ramuan ini tiga kali sehari dan setiap kali minum sebanyak satu gelas saja.

Mengenali Gejala Penyakit Sipilis

Cara mengobati penyakit sipilis secara alami tersebut semakin memberikan khasiat yang optimal jika dilakukan saat penderita merasakan gejala-gejala awal penyakit ini. Semakin cepat diketahui, pada dasarnya penyakit ini semakin mudah diobati. Karena itu sebaiknya ketahui gejala-gejala awal penyakit sipilis ini.

Stadium pertama
Stadium awal ini ditandai dengan munculnya luka terbuka di daerah organ intim, anus ataupun di mulut. Luka terbuka ini dirasakan tidak terlalu mengganggu dan tidak terasa sakit. Luka ini biasanya akan hilang dengan sendirinya dalam kurun waktu empat minggu sampai dengan enam minggu. Luka terbuka yang bisa sembuh sendiri inilah yang membuat penderita tidak waspada dan tidak segera melakukan pengobatan. Penyakit sipilis pun akhirnya berkembang ke stadium kedua.

Stadium kedua
Stadium kedua ini ditandai dengan munculnya ruam-ruam berwarna kemerahan di organ intim, telapak kaki, telapak tangan dan bagian-bagian tubuh yang lembab. Selain itu muncul ruam, penderita mulai merasakan demam, sakit kepala, nyeri otot, sakit di tenggorokan, pembesaran pada kelenjar getah bening dan juga penurunan berat badan. Stadium kedua ini biasanya muncul kurang lebih satu bulan sampai enam bulan sesudah seseorang terinfeksi penyakit sipilis untuk yang pertama kalinya. Gejala-gejala pada stadium kedua ini juga bisa hilang dengan sendiri. Hal inilah yang membuat penderita sipilis masuk ke stadium berikutnya.

Stadium laten
Pada stadium ini kerusakan-kerusakan pada organ tubuh penderita sudah mulai terjadi. Kerusakan ini terjadi pada mata, otak, jantung, tulang, saraf dan berbagai organ tubuh lainnya.

Nah, itulah cara mengobati penyakit sipilis secara alami dan gejala-gejalanya yang perlu diwaspadai. Kunci penting agar terhindar dari penyakit ini hanyalah satu hal yakni tidak berganti-ganti pasangan saat berhubungan intim. Dengan setia kepada pasangan, Anda akan terhindar dari penyakit sipilis ini.OBAT PENYAKIT SIPILIS TRADISIONAL


Kami De Nature Indonesia

Untuk Konsultasi dan Solusi Pengobatan silahkan hubungi kami

Kapsul gang jie dan ghosiah harga 295.000/ paket

Kapsul gang jie , ghosiah dan salep plus harga 445.00/paket
-----------------------------
 Tata Cara konsultasi dan Pemesanan Obat
  • Silahkan Konsultasikan masalah penyakit Anda
Jika tertarik pengobatan kami 
  • Silahkan kirim nama dan alamat tujuan pengiriman.
Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
FORMAT PEMESANAN:

    • Triyono, pesan Obat Sipilis, perum cendana asri no 9 Jl pahonjean kecamatan majenang kabupaten cilacap jawa tengah via MANDIRI
    Kirim ke no : 0852 9090 9793
    • Melakukan pembayaran via tranfer bank atau pos.
    • Untuk rekening kami.(silahkan pilih salah satu rekening pembayaran di bawah ini)
    • Obat kami kirim jika Anda sudah melakukan pembayaran.
    • Pengiriman via tiki, jne dan pos
    • Bukti pengiriman obat kami smskan nomor resi 





    Testimoni via BBM